Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diasuh Moyes, Pemain MU Terlihat Tak Bahagia

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 April 2014 | 14:03 WIB
David Moyes
Alex Livesey/Getty Images
David Moyes

Jamie Redknapp mengungkan bahwa para penggawa Manchester United saat ini terlihat tak bahagia bermain di bawah asuhan manajer David Moyes. Hal itu tak terlepas dari hancurnya penampilan juara bertahan Premier League itu musim ini.

Manchester United kembali meraih hasil minor ketika bertandang ke Goodison Park, kandang Everton, Minggu (20/4) malam WIB. Setan Merah takluk 2-0 melalui gol penalti Leighton Baines dan Kevin Mirallas.

Alhasil, MU masih tertahan di urutan ketujuh klasemen dengan torehan 57 poin dari 35 pertandingan atau terpaut 12 poin dari zona Liga Europa dan 13 poin dari zona Liga Champion.

Jamie Redknapp mencoba menebak-nebak alasan menurunnya prestasi United musim ini. Menurutnya, para penggawa MU terlihat tidak bahagia berada di bawah asuhan manajer David Moyes.

"Pemain terlihat tak bahagia dengan David Moyes, mereka tidak bermain untuknya. Itu adalah hal yang amat mengkhawatirkan dan ia perlu memotivasi mereka dengan cepat," tulis Redknapp dalam kolomnya di Daily Mail.

"Moyes sudah jelas merupakan manajer yang baik, namun kepindahannya ke Manchester United tidak bekerja dengan baik untuknya. Hanya manajemen klub yang tahu apakah ia bakal mendapat waktu lebih untuk mengubah keadaan," ungkap eks penggawa Liverpool itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X