Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bawa Tiga Poin dari Goodison Park, Dzeko Puas

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Mei 2014 | 15:15 WIB
Edin Dzeko
Clive Brunskill/Getty Images
Edin Dzeko

2 atas Everton di Goodison Park, Sabtu (3/5) malam WIB. Menurutnya, kemenangan itu menjadi tiga poin terpenting musim ini.

Manchester City sukses mengamankan poin penuh dalam lawatannya ke Goodison Park. Berkat tambahan tiga poin, The Citizens sukses mengkudeta posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League.

Edin Dzeko tampil menjadi bintang dalam pertandingan tersebut karena mengemas dua gol. Pria Bosnia mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya dalam lanjutan Premier League pekan ke-36 tersebut.

"Ini pekerjaan saya untuk mencetak gol, saya senang tim dapat menang karena kami bermain bagus. Tiga poin adalah hal terpenting. Saat tertinggal 0-1 kami dalam tekanan besar apalagi mereka tim bagus yang berusaha memainkan sepak bola apik dengan manajer baru mereka," kata Dzeko seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya tak tahu kapan terakhir kami menang di sini, jadi tekanan tetap ada karena kami tahu masih punya dua laga kandang wajib menang. Kami hanya berusaha memberi segalanya dan hari ini kami telah menuntaskan tugas dengan brilian," tutur pemain 28 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X