Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Syaratnya Jika Juve Mau Conte Perbarui Kontrak

By Jaka Sutisna - Senin, 21 April 2014 | 12:42 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, dilaporkan mengajukan beberapa syarat. Pelatih berusia 44 tahun itu diklaim akan bersedia memperpanjang kontrak dengan catatan syarat yang diajukannya dipenuh manajemen I Bianconeri. Apa syarat tersebut?

Kontrak Conte berakhir Juni 2015. Puas dengan kinerja eks kapten Juventus itu, direksi berencana memperpanjang ikatan kerjanya. Namun, hingga saat belum ada pembicaraan lebih lanjut.

Ketika ditanya perihal masa depannya, Conte pun tutup mulut. Hal tersebut akhirnya menimbulkan rumor baru. Menurut Calciomercato.com, keputusan Conte memperpanjang kontrak atau tidak tergantung jaminan manajemen Si Nyonya Tua soal aktivitas jual-beli pemain di bursa transfer.

Itu karena Conte diyakini ingin memperkuat skuat Juventus dengan membeli sejumlah pemain berlabel bintang lima demi mencapai target menjuarai Liga Champion.

Hanya kesediaan manajemen Juventus untuk memenuhi permintaan Conte yang akan memuluskan proses perpanjangan kontraknya.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X