Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Maradona: El Diego Ingin Napoli Tiru Juve

By Eko Widodo - Sabtu, 3 Mei 2014 | 20:23 WIB
Diego Maradona menonton Juventus vs Benfica.
Getty Images
Diego Maradona menonton Juventus vs Benfica.

Stadium, markas Juventus, Kamis (1/5).

Bianconeri menjamu tamu dari Portugal, Benfica, di leg II semifinal Liga Europa. Menurut Maradona, keberadaan dirinya di sana semata-mata untuk memenuhi undangan dari striker Si Nyonya Tua yang juga sebangsa dengannya, Carlos Tevez.
Kunjungan ke J-Stadium membuat Maradona iri. Ia ingin klub kesayangannya, Napoli, mengikuti jejak Juventus, yang memiliki stadion sendiri.

“J-Stadium adalah stadion sesungguhnya, yang benar-benar memberikan respek kepada sepak bola dan olah raga pada umumnya,” kata pria berumur 53 tahun itu kepada Kantor Berita Italia, ANSA.

“Napoli seharusnya memiliki arena seperti ini. Mereka layak mempunyai stadion sendiri mengingat tradisi panjang klub dan jutaan suporternya. Stadion bakal menjadi sesuatu yang ajaib bagi orang-orang di Napoli,” katanya lagi.

Saat ini kandang I Partenopei, Stadio San Paolo, dimiliki oleh pemerintahan Kota Napoli. Apakah Maradona akan menyatakan keinginannya tersebut kepada kubu Napoli secara langsung?

Mungkin saja. El Diego berencana hadir di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (3/5), untuk mendukung Napoli membekuk Fiorentina di final Coppa Italia. 

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Theresia S.)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia S.)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X