Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Menang 2-0 atas PSM Makassar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 2 Mei 2014 | 17:54 WIB
Skuat Persebaya Surabaya
Fahrizal Arnas/Bolanews
Skuat Persebaya Surabaya

Persebaya memetik kemenangan meyakinkan atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/5). Dua gol kemenangan tersebut dicetak Fandi Eko Utomo dan Emmanuel Kenmogne.

Fandi Eko Utomo membuka keunggulan Persebaya Surabaya pada menit ke-17. Fandi Eko menbobol gawang PSM Makassar memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Hasyim Kipuw.

Pada menit ke-33 Bajul Ijo kembali menyarangkan bola ke dalam gawang PSM yang dicetak Greg Nwokolo. Akan tetapi, gol tersebut dianulir wasit karena Greg dianggap lebih dulu dalam posisi offside usai menerima umpan dari Fandi Eko. Hingga jeda Persebaya pun tetap unggul 1-0.

Di babak kedua Persebaya memberikan kejutan cepat karena Emmanuel Kenmogne berhasil mencetak gol pada menit ke-48. Kenmogne menggandakan unggulan Persebaya menjadi 2-0 dengan melepaskan tendangan keras setelah menerima umpan dari Greg.

Tertinggal 0-2 menjadikan PSM melakukan pergantian pemain guna meningkatkan daya serang. Walau, laga berlangsung ketat di sepanjang babak kedua, namun hingga pertandingan usai PSM tetap tidak berhasil mencetak gol balasan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X