Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kjaer Tersanjung Diminti AC Milan, tapi ...

By Jaka Sutisna - Senin, 21 April 2014 | 12:22 WIB
Simon Kjaer
Getty Images
Simon Kjaer

Bek Lille OSC, Simon Kjaer, mengaku tersanjung dikabarkan diminati AC Milan. Namun, pria Denmark ini enggan menanggapi isu tersebut dan lebih memilih fokus bersama klubnya saat ini.

Milan baru-baru ini dilaporkan tertarik membawa Kjaer ke Milanello. Eks pemain AS Roma ini diklaim menjadi salah satu target I Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2014.

Mendengar namanya dikaitkan dengan Il Diavolo, pria berusia 25 tahun itu merasa tersanjung. Akan tetapi, Kjaer ogah terlalu memikirkan rumor itu karena fokusnya saat ini adalah membawa Lille mencapai target.

"Saya sangat tersanjung dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Milan. Tapi, saya tidak ingin membuang waktu mendengarkan rumor tersebut," ujar Kjaer.

"Saat ini saya lebih memilih untuk memusatkan semua kekuatan dan fokus pada tim. Kami hanya akan berbicara soal target Lille lolos ke Liga Champion musim depan," tutur Kjaer.

Kjaer pernah bermain di Serie A Italia bersama Palermo (2008-2010) dan Roma (2011/12).


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X