Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Pinggul Ganggu Performa Oscar

By Tulus Muliawan - Jumat, 2 Mei 2014 | 15:00 WIB
Oscar
Jamie McDonald/Getty Images
Oscar

Chelsea tidak bisa menampilkan Oscar pada leg kedua babak semifinal Liga Champion menghadapi Atletico Madrid, Rabu (30/4) kemarin. Belakangan diketahui bahwa gelandang muda asal Brasil itu absen karena mengalami cedera pinggul.

"Saya tidak tampil karena saya merasakan sakit pada pinggul saya. Saya juga tidak bermain melawan Liverpool karena alasan yang sama," tutur Oscar.

"Saya sempat menjalani pemanasan sebelum melawan Atletico, namun Mourinho tahu saya akan kesulitan kalau dipaksa bermain," tutur gelandang Brasil berusia 22 tahun itu.

Oscar juga mengungkapkan bahwa ia kemungkinan kembali absen saya Chelsea bertemu Norwich akhir pekan ini. Pasalnya, ia tak ingin masalah pada pinggulnya menjadi semakin parah.

"Chelsea mungkin bisa memainkan saya di partai terakhir Premier League melawan Cardiff, tapi saya harus berhati-hati agar tetap bisa tampil di Piala Dunia," kata Oscar.

"Kami masih punya dua laga penting di Premier League karena Chelsea masih berpeluang untuk menjadi juara. Tapi yang terpenting saat ini adalah saya harus beristirahat untuk menghadapi Piala Dunia," ucap Oscar.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Globo Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X