Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Harus Tetap Fokus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 April 2014 | 12:23 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendesak pemainnya untuk tetap fokus hingga akhir musim 2013/14. Hal itu diperlukan apabila ingin mempertahankan posisi empat besar dan lolos ke Liga Champion musim depan.

Arsenal masih menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League di tiga pertandingan tersisa musim 2013/14. Kendati demikian, posisi The Gunners belum aman lantaran Everton menguntit di urutan keempat dan hanya terpaut satu poin.

Dari tiga pertandingan tersisa Arsenal tidak lagi masih perlu menghadapi salah satu tim papan atas. Sementara itu, Everton masih harus melawan Manchester City. Kendati demikian, Arsene Wenger meminta pemainnya tetap konsentrasi penuh dan tidak boleh terpeleset agar dapat lolos ke Liga Champion musim depan.

"Posisi keempat klasemen ada di tangan kami. Kami hanya perlu fokus mempertahankannya," kata Wenger.

"Kami memiliki keinginan besar untuk mempertahankan itu dan saya rasa kami bisa. Ini tergantung kepada kualitas performa di setiap pertandingan tersisa," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X