Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Jadi Terbaik di Inggris

By Indra Citra Sena - Minggu, 27 April 2014 | 22:04 WIB
Luis Suarez
Mark Leech/Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez menjadi pemain terbaik Liga Inggris versi Asosiasi pesepak bola professional Inggris atau PFA. Berdasarkan berita yang dilansir Sunday People, Suarez menjadi yang terbaik lantaran telah mendapat suara terbanyak dari sesama pesepak bola professional di Liga Inggris.

Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut berhasil mengungguli perolehan suara lima pemain lain, yakni Eden Hazard (Chelsea), Yaya Toure (Manchester City), Adam Lallana (Southampton), serta dua rekannya di Liverpool, Steven Gerrard dan Daniel Sturridge (Liverpool).

Dengan hasil ini, Suarez mampu menghilangkan label pemain bengal yang melekat padanya di masa lalu. Seperti diketahui, Suarez seringkali terlibat masalah dengan pemain lain, diantaranya bersikap rasis kepada bek Manchester United, Patrice Evra, serta menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Penyerahan gelar secara resmi akan dilakukan pada puncak acara Gala Dinner penganugerahan pemain terbaik PFA di London, Minggu (27/4) malam waktu setempat. Seluruh skuat The Reds pun dikabarkan bakal hadir, termasuk pelatih Brendan Rodgers.

Rodgers telah memberi izin kepada seluruh pemainnya untuk mengadakan pesta kecil malam itu. Bahkan, para istri dan kekasih boleh digandeng Gerrard dkk. ke acara. Rodgers ingin mereka dapat merayakan keberhasilan Suarez yang telah menunggu-nunggu gelar pemain terbaik sejak musim lalu.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Mirror Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X