Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Cetak Hattrick di Stuttgart

By Dwi Sasongko - Minggu, 27 April 2014 | 22:03 WIB
Maria Sharapova
Thomas Kienzle/AFP/Getty Images
Maria Sharapova

Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, berhasil menorehkan hattrick atau tiga kali juara secara beruntun di turnamen WTA Porsche Open di Stuttgart, Jerman. Keberhasilan tersebut menandai hattrick pertama Sharapova sepanjang karier.

Sharapova berhasil mengalahkan eks petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic, di final, Minggu (27/4). Sempat kehilangan set pertama, Sharapova mampu bangkit dan menang 3-6, 6-4, 6-1.

Titel di turnamen tenis di lapangan tanah liat dalam ruangan itu merupakan gelar pertama Sharapova pada 2014 dan ke-30 sepanjang karier. Sharapova juga memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 13 laga di Stuttgart.

Sharapova, yang menjadi unggulan keenam, menjadi juara WTA Porsche Open pada 2012 dan 2013 setelah mengalahkan Victoria Azarenka (2012) dan Li Na (2013).

Sharapova baru kembali bermain pada akhir 2013 setelah absen selama empat bulan karena mengalami cedera bahu.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : WTATennis.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X