Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Clippers Tak Tahu Sterling Sakit Kanker

By Oka Akhsan M. - Jumat, 2 Mei 2014 | 14:35 WIB
Donald Sterling
Robyn Beck/AFP/Getty Images
Donald Sterling

Pemilik LA Clippers, Donald Sterling, kembali menjadi pusat perhatian media di AS. Namun, pemberitaan terbaru mengenai Sterling bukan lagi tentang isu rasisme.

Setelah disanksi seumur hidup dan didenda 2,5 juta dolar AS oleh NBA atas komentar rasisnya, Sterling dikabarkan mengidap penyakit kanker prostat. Namun, saat dimintai konfirmasi tak ada satupun ofisial Clippers yang membenarkan kabar tersebut.

Dua pemain Clippers, Chris Paul dan Blake Griffin, yang diwawancara setelah kalah 99-100 dari Golden State Warriors dalam gim keenam babak play-off pertama Wilayah Barat, Jumat (2/5) waktu Indonesia, mengaku baru pertama kali mendengar mengenai kondisi kesehatan Sterling.

"Jujur saya tak mengetahui hal itu. Namun, jika itu benar, doa saya bersamanya. Tak ada satupun yang pantas merasakan hal seperti itu," kata Griffin.

"Ya, inilah pertama kali saya mendengarnya. Hal itu sangat disayangkan," ujar Paul.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : USA Today


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X