Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Thiago Silva Batalkan Kemenangan PSG

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 April 2014 | 21:21 WIB
PSG berbagi satu poin dengan Sochaux.
SEBASTIEN BOZON/AFP/Getty Images
PSG berbagi satu poin dengan Sochaux.

Saint Germain (PSG) gagal memanfaatkan kesempatan untuk memastikan gelar juara Ligue 1 musim ini setelah ditahan imbang klub papan bawah, Sochaux. Bermain di markas Sochaux, PSG bermain imbang 1-1.

PSG unggul lebih dulu pada menit ke-24 lewat aksi Edinson Cavani. Gol bomber asal uruguay itu tercipta berkat andil besar Thiago Motta.

Sayangnya, gol bunuh diri Thiago Silva pada menit ke-56 menggugurkan kemenangan PSG. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

PSG tetap berada di puncak klasemen dengan torehan 83 poin. Sementara Sochoux berada di posisi ke-18 dengan mengoleksi 34 poin.

PSG yang kini terpaut delapan poin dari AS Monaco di tempat kedua hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar musim ini. Pekan depan, tim besutan Laurent Blanc itu akan berjumpa Rennes.

Hasil lainnya:

Nantes 1 - 1 Marseille
Ajaccio 1 - 4 AS Monaco
Evian TG 1 - 2 Saint-Étienne
Guingamp 1 - 0 Valenciennes AFC
Montpellier 2 - 1 Toulouse
Nice 1 - 0 Reims
Rennais 1 - 1 Lorient


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X