Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Pantau Kondisi Sturridge

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 3 Mei 2014 | 19:04 WIB
Daniel Sturridge
Alex Livesey/Getty Images
Daniel Sturridge

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menyatakan bahwa ia hingga saat ini masih menunggu kabar dari perkembangan cedera yang dialami Daniel Sturridge.

Seperti diketahui bahwa Daniel Sturridge mengalami cedera hamstring saat melawan manchester City. Meskipun telah bermain saat melawan Chelsea pekan lalu, namun manajer Brendan Rodgers nampaknya tak ingin berjudi dengan kembali memainkan Sturridge saat timnya menghadapi Crystal Palace.

Oleh sebab itu, Rodgers mengungkapkan bahwa ia hingga kini masih menanti kondisi perkembangan Sturridge. Keputusan tersebut akan menentukan apakah pemain asal Inggris itu bisa bermain atau tidak.

"Kami akan melihat kondisinya hingga 48 jam ke depan. Dia tak berlatih sejak mengalami cedera melawan City, jadi bermain melawan Chelsea terlalu berlebihan," kata Rodgers.

"Tapi dia berada di tempat yang lebih baik. Dia bekerja tanpa lelah minggu ini bersama tim medis. Dia telah bergabung dalam tim dan kami akan melihat kondisinya pada Senin mendatang," jelas pria Irlandia Utara itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X