Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Yakin Mattia Destro ke Piala Dunia

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 20 April 2014 | 13:17 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

Meski Mattia Destro harus menjalani hukuman larangan tampil di tiga pertandingan Serie A. Namun, pelatih AS Roma, Rudi Garcia yakin pemainnya itu tetap dipanggi Italia untuk Piala Dunia di Brasil mendatang.


"Dia memiliki tujuan terbaik untuk permainan di Serie A, karena ia hanya bermain setengah musim. Kami tidak berharap larangan ini, tapi dia sudah berada di jadwal pelatihan dan siap untuk menhadapi Juventus."

"Masih ada dua pertandingan untuk bermain sebelum Mattia kembali dan kita melihat lagi malam ini bahwa bahkan tanpa pemain penting kami masih mencapai hasil yang bagus," kata Garcia merujuk pada kemenangan 1-0 atas Fiorentina seperti dilansir Football Italia.

"Tentu kredit bagi klub dan bukan hanya pemain atau pelatih. Setiap orang yang bekerja untuk Roma musim ini dan menempatkan para pemain dalam kondisi untuk memberikan yang terbaik layak mendapat apresiasi. Melihat kegembiraan di ruang ganti setelah pertandingan ini membuat saya benar-benar bahagia."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X