Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gresik United vs Persib: Menjamu Lawan Berat

By Eko Widodo - Minggu, 20 April 2014 | 13:12 WIB
Ilustrasi, Firman Utina (kanan) pemain Persib akan memberikan problem GU.
Fernando Randy
Ilustrasi, Firman Utina (kanan) pemain Persib akan memberikan problem GU.

Libur panjang telah usai, kini saatnya Gresik United harus kembali ke kompetisi LSI. Sebuah tembok terjal siap menghadang ketika mereka harus kedatangan tamu tim tangguh, Persib, di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (20/4).

Memang bukan hal mudah buat GU untuk bisa mengamankan laga kandang ini mengingat Maung Bandung adalah salah satu klub kandidat juara grup. Saat ini Persib ada di peringkat kedua dengan nilai 16. Sama dengan pemimpin klasemen sementara Semen Padang.

Pelatih GU, Agus Yuwono, sibuk meracik timnya untuk meredam para pemain Persib. Meski selalu menyebut bahwa timnya tetap optimistis melakoni laga lawan Persib, ekspresi wajah Agus tetap menunjukkan kegelisahan. Maklum, dalam serentetan pertandingan yang dijalani, performa GU masih jauh dari harapan.

Imbas negatif didapat ketika suporter Ultras Mania meneriakkan tuntutan agar Agus dipecat dari kursi pelatih. Ultrasmania sempat melakukan demo kala menghadang Agus Yuwono dan CEO Persegres, Asroin Widiana, di pintu keluar VVIP usai laga lawan Barito Putera yang berakhir dengan skor 2-2 pada Februari.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Minggu, 20 April
Pkl 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Sahlul Fahmi, Erwin Fitriansyah)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Sahlul Fahmi, Erwin Fitriansyah)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X