Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kimi Raikkonen Jalani Start Buruk di GP Tiongkok

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 April 2014 | 13:10 WIB
Kimi Raikkonen
GOH CHAI HIN/AFP/Getty Images
Kimi Raikkonen

Pebalap Ferrari Kimi Raikkonen tidak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sepanjang persiapan GP Tiongkok sejak Jumat (18/4) lalu. Ia juga terpaksa mengawali balapan dari posisi 11 karena kurang bersinar di sesi kualifikasi.

Bagi Raikkonen, start dari posisi 11 adalah hasil yang kurang baik. Pasalnya, itu akan menyulitkan dirinya meraih hasil bagus di Sirkuit Shanghai, Minggu (20/4) siang. Terlebih lagi, mobil F14 T yang dikemudikannya tengah dalam masalah.

"Saya mendapatkan hasil yang kurang baik beberapa hari terakhir. Di sesi latihan Sabtu pagi, saya merasa lebih baik, tapi ternyata tidak," ujar Raikkonen.

"Saya punya sejumlah masalah dengan kopling mobil. Saya merasa baik-baik saja, tapi di sisi lain saya merasa kesulitan," kata Raikkonen.

"Mungkin ini akan menjadi akhir pekan yang buruk buat saya. Saya tidak bisa menampilkan performa yang cukup baik kemarin dan itu akan menyulitkan saya. Saya tidak mengerti kenapa itu bisa terjadi," ucap Raikkonen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X