Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Siapkan Rp583 Miliar untuk Pogba

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Mei 2014 | 13:28 WIB
Paul Pogba
Valerio Pennicino/Getty Images
Paul Pogba

Manchester City dikabarkan siap melayangkan tawaran senilai 30 juta pound (583 miliar rupiah) untuk mendatangkan Paul Pogba. Bahkan, demi memuluskan ambisi tersebut City juga siap melego pemainnya.

Penampilan mengesankan seorang Paul Pogba bersama Juventus rupanya menarik minat sejumlah klub besar. Salah satunya adalah Manchester City.

Sebagaimana dilaporkan Manchester Evening News, The Citizens siap melepas Aleksandar Kolarov atau Edin Dzeko untuk mendapatkan Paul Pogba.

Juventus sendiri memang tertarik dengan penampilan Kolarov yang gagal mendapatkan kesempatan bermain di tim inti musim ini. Maka, rencana untuk menjual Pogba demi mendapatkan Kolarov dan tawaran sejumlah uang dinilai menjadi opsi paling menarik antar kedua klub tersebut.

Sedangkan Dzeko, yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang, juga telah dikaitkan akan hengkang. Padahal pemain asal Bosnia itu telah mengemas 22 gol untuk klub asuhan Manuel Pellegrini sepanjang musim ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X