Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita vs Persijap: Evaldo Memimpin Persijap

By Eko Widodo - Sabtu, 3 Mei 2014 | 14:31 WIB
Persita (ungu) harus waspada hadapi Persijap meski tergolong tim lemah.
Herka Yaris P.
Persita (ungu) harus waspada hadapi Persijap meski tergolong tim lemah.

Kini, di pengujung putaran pertama, Persita berharap mendapatkan poin penuh saat menghadapi Persijap di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (4/5). Bagi Fabio, Persijap, yang kini berstatus sebagai juru kunci Grup I, menjadi makanan empuk untuk meraih tiga poin.

Di kubu lawan, Persijap datang dengan arsitek berbeda. Kapten Evaldo da Silva dipercaya menjadi pelatih caretaker selama pelatih Raja Isa masih berada di Malaysia.

“Manajemen memercayai saya untuk membantu tim saat bertamu ke Karawang. Saya pasti akan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” katanya.

Terkait strategi, Evaldo akan memodifikasi skema 3-5-2 yang selama ini menjadi andalan Persijap. Pemain asal Brasil itu akan mengandalkan pola yang sama dengan andalan Fabio, yakni  4-2-3-1.

“Kami akan membuat pertahanan rapat agar sulit ditembus. Dalam menyerang, kami akan mengandalkan lini tengah dengan cara bermain cepat,” ucap Evaldo.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Kukuh Wahyudi)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Kukuh Wahyudi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X