Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Durant Selamatkan OKC dari Jurang

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 Mei 2014 | 13:36 WIB
Kevin Durant
Getty Images
Kevin Durant

off NBA, Jumat (2/5) WIB, mereka menang 104-84 dan menjadikan kedudukan imbang 3-3.

OKC tampil dominan dalam laga yang berlangsung di FedExForum. Setelah memimpin 25-17 di gim pertama, mereka merebut kuarter kedua lewat kedudukan 56-41.

Memasuki kuarter ketiga, OKC mulai menemukan kenyamanan. Lewat duet maut Russell Westbrook dan Kevin Durant, tim tamu menutup kuarter ini dengan margin angka lebih lebar, yaitu 82-61.

Sedangkan di kuarter keempat, OKC menambah 22 poin. Grizzlies menggelontorkan 23 poin, tapi itu belum cukup untuk mengejar ketinggalan.

Durant tampil impresif dengan torehan 36 poin dan 10 rebound. Westbrook menambah 25 poin. Di kubu Grizzlies, angka tertinggi dicetak Marc Gasol dengan 17 poin.

Dengan kedudukan imbang 3-3, kedua tim terpaksa melakoni gim ketujuh. Pertandingan penentu ini akan berlangsung pada Sabtu (3/5).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X