Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Frustrasi dengan Musim Arsenal

By Aning Jati - Sabtu, 3 Mei 2014 | 14:24 WIB
Arsene Wenger
Matthew Lewis/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku frustasi melihat penampilan timnya sepanjang musim ini. Sebab, The Gunners tampak tak berdaya ketika berhadapan dengan tim lemah.

Penampilan Arsenal musim ini terbilang menurun. Mereka menelan kekalahan besar ketika bertandang ke kandang Manchester City, Chelsea, dan Liverpool musim ini. Begitu pula ketika mereka menelan kekalahan di kandang saat menjamu Aston Villa, Everton, dan Swansea City di Emirates Stadium.

Serangkaian hasil tersebut membuat manajer Arsene Wenger mengaku frustrasi. Ia mempertanyakan kualitas timnya yang bisa kalah dari tim yang tidak sedang bertarung dalam perburuan gelar Premier League.

"Batasan yang kami punya adalah ketika kami hanya meraih hasil imbang dan tidak menang. Padahal, ketika kami kehilangan poin, pada waktu yang sama kami sangat dekat dengan puncak klasemen," kata Wenger.

"Mungkin satu atau dua kemenangan di kandang akan membuat perbedaan. Namun, penyesalan yang kami miliki adalah penampilan kami tidak konsisten saat melawan beberapa tim yang sedang tidak berjuang untuk meraih gelar Premier League, kami tidak mendapatkan poin," jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X