Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia, Terkesan dengan Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 20 April 2014 | 13:09 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, terkesan dengan penampilan Fiorentina kala mereka bertandang ke Stadion Franchi dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (19/4) malam WIB.

Roma menang 1-0 atas La Viola berkat gol tunggal pemain Belgia berdarah Batak, Radja Nainggolan pada menit ke-26.

"Ketika saya melihat tim kerja saya setiap hari, saya semakin mengetahui kualitas mereka di setiap lini, saya benar-benar bahagia untuk prestasi ini karena mereka layak mendapatkannya. Sekarang kita tahu bahwa setidaknya kita ada di posisi kedua dan masih bisa mimpi menjadi yang pertama," kata Garcia seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Menghadapi mereka jelas sulit di sini, seperti yang kita tahu Fiorentina adalah tim besar dan sangat kuat di kandang sendiri. Beberapa menit sebelum pergi ke luar lapangan kami mendengar bahwa Juventus menang, jadi itu bahkan lebih penting untuk menang."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X