Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Perisic Gagal Menangkan Wolfsburg

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 April 2014 | 23:21 WIB
Selebrasi gol kedua Ivan Perisic yang gagal menjadi kemenangan bagi Wolfsburg.
Ronny Hartmann/Getty Images
Selebrasi gol kedua Ivan Perisic yang gagal menjadi kemenangan bagi Wolfsburg.

12, Freiburg.

Bermain di Volkswagen Arena, Wolfsburg berhasil unggul cepat di depan pendukungnya sendiri pada menit ke-3 melalui Ivan Perisic. Namun, kedudukan 1-0 itu ternyata bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Freiburg justru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61 melalui Admir Mehmedi. Kedudukan imbang 1-1 membuat Wolfsburg meningkatkan serangan dan berhasil kembali unggul yang kembali dipersembahkan oleh Perisic di menit ke-70.

Kedudukan 2-1 untuk Wolfsburg ternyata membuat tim arahan Dieter Hecking itu merasa tertekan dan pada akhirnya di menit ke-83, tim tamu berhasil kembali menyamakan kedudukan melalui Marco Terrazzino yang baru masuk sembilan menit sebelum mencetak gol.

Hasil ini membuat Wolfsburg tertahan di posisi ke-5 dengan 54 poin. Sama dengan Bayer Leverkusen yang berada di posisi ke-4, namun memiliki satu pertandingan lebih banyak.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X