Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiram vs Perseru: Robby Bingung Performa Timnya

By Eko Widodo - Sabtu, 3 Mei 2014 | 14:21 WIB
Persiram (kiri) akan memberikan tekanan kuat bagi Perseru.
Peksi Cahyo/BOLA
Persiram (kiri) akan memberikan tekanan kuat bagi Perseru.

turut. Terakhir, mereka dipaksa menyerah 2-3 oleh Persiba Bantul (28/4).

Setelah bermain imbang 0-0 di derbi Papua pertama kontra Persipura (27/4), Persiram kembali bakal menjamu tim Papua lain di akhir putaran pertama LSI Grup II. Kali ini Imanuel Padwa dkk. akan menghadapi Perseru di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (3/5).

“Sampai sekarang saya bingung kenapa tim ini belum mencapai penampilan terbaiknya. Saya melihat kami salah dalam memanfaatkan waktu sebelum kompetisi lalu. Kami tidak melakukan uji coba menghadapi tim selevel, kami hanya melawan Perseru U-21,” ucap pelatih Perseru, Robby Maruanaya.

Akan tetapi, Robby telah menemui penyebab raihan buruk tim berjulukan Kuda Laut Oranye itu. “Saya melihat seluruh elemen tim sudah cukup puas ketika kami berhasil melaju ke babak delapan besar IIC. Hal itu yang akan kami ubah perlahan agar kami terus berbenah,” ungkapnya.

Siaran Langsung
K-Vision

Sabtu, 3 Mei
Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatyo, Kukuh Wahyudi)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X