Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sempat Tertinggal Dua Kali, Muenchen Bantai Bremen

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 April 2014 | 23:03 WIB
Claudio Pizarro, dua golnya bangkitkan semangat Muenchen kalahkan Werder Bremen.
Ronny Hartmann/Getty Images
Claudio Pizarro, dua golnya bangkitkan semangat Muenchen kalahkan Werder Bremen.

Bayern Muenchen yang performanya sempat menurun setelah memastikan gelar juara Bundesliga musim 2013/14, sempat kembali terlihat di babak pertama. Namun, dalam 90 menit pertandingan, Die Bayern kembali menunjukkan kedigdayaannya.

Bermain di Allianz Arena, Muenchen sempat tertinggal dua kali di babak pertama melalui gol dari Theodor Gebre Selassie di menit ke-10 dan Aaron unt di menit ke-36. Muenchen hanya bisa mencetak satu gol di menit ke-20 melalui Frank Ribery.

Namun, di babak kedua, semuanya berubah drastis. Permainan Muenchen jauh lebih baik dan taktis yang membuat mereka berhasil kembali menyamakan kedudukan dengan cepat dan balik memim[pin melalui gol dari Claudio Pizarro di menit ke-53 dan 57.

Di menit ke-61, Bastian Schweinsteiger yang berperan sebagai kapten tim berhasil memperbesar kedudukan menjadi 4-2 sebelum ditutup oleh Arjen Robben yang baru saja masuk di menit ke-73 menggantikan Bonfim Dante dan mampu mencetak gol satu menit kemudian.

Kemenangan ini menang tidak terlalu berarti di klasemen Bundesliga bagi Muenchen, namun kemenangan besar ini sangat penting jelang leg kedua babak Semifinal Liga Champion menghadapi Real Madrid. Terlebih kini tim arahan Josep Guardiola itu tengah tertinggal 0-1 di leg pertama.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X