Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiram vs Perseru: Siap Menyerang demi Tiga Poin

By Eko Widodo - Sabtu, 3 Mei 2014 | 14:18 WIB
Imanuel Padwa (kiri), pemain Persiram, ambisi tiga angka.
Peksi Cahyo/BOLA
Imanuel Padwa (kiri), pemain Persiram, ambisi tiga angka.

0 di derbi Papua pertama kontra Persipura (27/4), Persiram kembali bakal menjamu tim Papua lain di akhir putaran pertama LSI Grup II. Kali ini Imanuel Padwa dkk. akan menghadapi Perseru di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (3/5).

“Laga memang digelar di Sleman, tapi tetap derbi yang bakal ketat dan tak mudah untuk meraih kemenangan. Hal ini sudah terbukti saat kami menghadapi Persipura. Kami gagal meraih poin penuh di kandang sendiri,” kata Gomes de Oliveira, pelatih Persiram.

Namun, Persiram tak ingin mengulangi kegagalan. Apalagi, pada tiga laga terakhir, Persiram hanya meraih satu poin. Mereka menelan kekalahan pada dua laga tandang melawan Persela (15/4) dan Persepam Madura United (18/4).

Persiram menargetkan dapat menutup putaran pertama LSI Grup II ini dengan kemenangan. “Kami akan memanfaatkan penampilan Perseru yang sedang tidak stabil. Semoga kami bisa meraih tiga poin,” ungkap Gomes.

Kedua tim sebenarnya sudah pernah berjumpa di turnamen pramusim Inter Island Cup 2014. Dalam laga yang berlangsung di Jayapura itu, Persiram menang 4-3. Hanya, Gomes memperkirakan sulit akan terjadi banyak gol seperti pertandingan itu.

“Di Jayapura, pertandingan sangat ketat dengan diwarnai banyak gol. Kini laga bakal tetap ketat, tapi saya perkirakan tidak akan banyak gol yang tercipta. Perseru tentu ingin bangkit setelah mengalami kekalahan. Mereka berharap bisa memperbaiki posisi,” ujar Gomes.

Siaran Langsung
K-Vision

Sabtu, 3 Mei
Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatyo, Kukuh Wahyudi)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X