Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Dukung Penuh Giggs Tangani Man. United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 April 2014 | 21:16 WIB
Sir Alex Ferguson (kanan), dukung penuh Ryan Giggs.
John Peters/Getty Images
Sir Alex Ferguson (kanan), dukung penuh Ryan Giggs.

Sir Alex Ferguson yang sempat kecewa dengan pemecatanDavid Moyes, kini memberikan pernyataan yang berbeda mengenai keadaan di dalam tim United. Fergie kini mendukung penuh keberadaan Ryan Giggs untuk menangani Iblis Merah.

Ferguson merasa Giggs adalah sosok yang paling tepat untuk menggantikan Moyes dalam kondisi darurat seperti saat ini. Mantan manajer asal Skotlandia itu merasa yakin mantan anak didik berusia 40 tahun yang ia datangkan ke Old Trafford pada usia 13 itu sangat mengerti tuntutan klub.

"Saya mendatangkannya saat masih sebagai seorang anak berusia 13 tahun. Ia mengalami semua pasang surut di dalam tim," tutur Ferguson dikutip dari Wales Online.

"Ia tahu persis apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Manchester United dan saya juga sangat senang ia membawa kembali Paul Scholes dan juga Nicky Butt. Mereka adalah dua orang yang sangat profesional."

"Mereka sangat memahami klub, mereka pekerja keras, mereka juga siap mati. Jadi, Anda sudah mendapat kombinasi yang tepat di sana dan tidak ada keraguan tentang itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Wales Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X