Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PREVIEW-M88 Aspac Coba Hadang Tren Naik CLS Knight

By Eko Widodo - Minggu, 20 April 2014 | 09:40 WIB
Fandi Andika Ramadhani, ingin Aspac bermain lebih santai.
Fernando Randy
Fandi Andika Ramadhani, ingin Aspac bermain lebih santai.

5) dari SM Britama (18-4) semalam. Namun Mario Gerungan dkk tak mau berlama-lama bersedih. Pertandingan melawan CLS Knight (17-5), Minggu (20/4) petang ini tak boleh diabaikan.

Dari sisi permainan, Aspac mencoba memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan semalam. Head coach M88 Aspac, Rastafari Horongbala mengeluhkan penampilan anak didiknya yang tidak bermain sebagai satu tim. ”Karena terlalu semangat untuk menang, timbul rasa individual dari para pemain,” ucap Rastafari di web NBL Indonesia.

Statistik M88 Aspac juga sangat mengecewakan dalam rebound. Pringgo Regowo dkk hanya mengemas 36 rebound. Cukup jauh dibandingkan dengan Satria Muda yang mengoleksi 57 rebound.

Akurasi para shooter Aspac juga sedang drop. Dari 21 peluang tembakan tiga angka, hanya 5 yang masuk atau hanya 19 persen. "Kita mencoba melakukan adjustment lagi di laga hari ini," kata asisten pelatih Antonius Joko Endratmo.

Meskipun menang jauh dari Pelita Jaya, CLS masih melihat beberapa hal yang perlu dibenahi.

"Kemenangan ini bukan segalanya. Target kami improve setiap game. Kalaupun memang menang, kami masih kurang dalam rebound dan defense," ucap Mario Wuysang, point guard senior CLS Knight.

Hari ini, Pelita Jaya akan menghadapi Garuda Kukar Bandung, yang dikalahkan tipis pada seri kedua di tempat yang sama. "Kami sudah melakukan penyesuaian dan perbaikan," kata AF Rinaldo, pelatih Garuda, beberapa waktu lalu.

Jadwal Pertandingan
Minggu, 20 April 2014

Tempat: Hall A, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta
- 12.00 WIB: Satya Wacana Metro LBC Bandung vs NSH GMC Jakarta
- 14.00 WIB: Pacific Caesar Surabaya vs Stadium Jakarta
- 16.00 WIB: Bima Sakti Nikko Steel vs JNE BSC Bandung Utama
- 18.00 WIB: M88 Aspac Jakarta vs CLS Knight Surabaya
- 20.00 WIB: Pelita Jaya Energi MP vs Garuda Kukar Bandung


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X