Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Everton Dulu Baru Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 3 Mei 2014 | 14:03 WIB
Manuel Pellegrini
Clint Hughes/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa ia sama sekali tidak ingin berpikir tentang gelar Premier League dulu. Menurutnya, pertandingan melawan Everton, Sabtu (3/5) akan menentukan apakah timnya bisa menjaga asa menjadi juara.

Manchester City akan bertandang ke Goodison Park guna melakoni laga lanjutan Premier League. The Citizens berpeluang menjadi juara andai bisa mengalahkan skuat asuhan Roberto Martinez di depan para pendukungnya.

Sebab, secara matematis, City yang masih mengantongi satu laga sisa akan finis dengan poin yang sama andai memenangkan semua pertandingan musim ini. Mereka akan memiliki poin yang sama dengan Liverpool jika The Reds pun meraih tiga angka dalam dua sisa pertandingan musim ini.

Namun, City lebih diuntungkan karena memiliki raihan gol yang lebih banyak dari Liverpool. Meskipun demikian, manajer Manuel Pellegrini enggan berandai-andai soal hal itu sekarang. Menurutnya, fokus tim saat ini hanya untuk memenangkan semua sisa pertandingan.

"Saya berpikir bahwa hal yang paling penting yang harus kami lakukan pada tiga pertandingan tersisa adalah untuk mencoba dan bermain dengan cara yang sama yang telah kita lakukan sepanjang musim, dan dengan cara yang sama yang telah kita lakukan setiap hari," kata Pellegrini kepada situs resmi klub.

"Yaitu tetap mencoba mengalahkan Everton dengan gaya sepak bola kami, dan tidak mencoba untuk berubah hanya karena tekanan yang tinggi. Disitulah Anda dapat melihat apakah kami tim yang besar atau tidak." tegas eks pelatih Malaga itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X