Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Akan Jalani Uji Coba Sebelum Lawan Persija

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Mei 2014 | 22:01 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung dijadwalkan untuk melakoni pertandingan sarat gengsi kontra Persija Jakarta, Kamis (8/5). Namun, sebelum pertandingan tersebut Maung Bandung berencana melakukan pertandingan uji coba.

Partai melawan Persija Jakarta akan bergulir di Stadion Si Jalak Harupat. Saat ini pemain Persib Bandung sudah kembali berlatih setelah diliburkan selama tiga hari usai mengalami kekalahan dari Pelita Bandung Raya.

Pelatih Djadjang Nurdjaman berusaha mengevaluasi pemainnya setelah mengalami kekalahan di laga tersebut. Namun, Djadjang belum mengonfirmasi calon lawan Persib di laga uji coba tersebut.

"Ada beberapa hal yang harus dievaluasi dari pertandingan tersebut agar bisa tampil lebih baik lagi pada laga selanjutnya," kata Djadjang kepada kontributor Bolanews, Budi Kresnadi.

"Kemungkinan uji coba tersebut akan digelar akhir pekan ini atau paling lambat awal pekan depan, tergantung dapat lapangannya kapan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X