Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejutan Lagi,Atlanta Hawks Kalahkan Indiana Pacers

By Eko Widodo - Minggu, 20 April 2014 | 09:09 WIB
Jeff Teaque, mencetak angka terbanyak untuk Atlanta Hawks saat menundukkan Indiana Pacers.
Getty Images
Jeff Teaque, mencetak angka terbanyak untuk Atlanta Hawks saat menundukkan Indiana Pacers.

off 2014, Minggu (20/4). Unggulan pertama wilayah Timur, Indiana Pacers, kalah 93-101 dari Atlanta Hawks di Bankers Life Fieldhouse, Indiana. Rekor mereka di reguler 2-2.

Hawks yang memasang starter Jeff Teaque, Kyle Korver, DeMarre Carroll, Paul Millsap, dan Pero Antic, memberikan problem tersendiri pada Pacers. Starter Pacers adalah George Hill, Lance Stephenson, Paul George, David West, dan Roy Hibbert.

Atlanta leading 28-22 di kuarter pertama. Kuarter kedua, giliran tuan rumah unggul dengan 28-22. Kuarter ketiga menjadi bencana bagi Indiana sebab Hawks mampu memimpin dengan 30-16. Indiana mengejar di kuarter keempat namun hanya leading 27-21.

Hawks membombardir Pacers dari perimeter dengan memasukkan 11 dari 30 tembakan. Namun, Pacers pun cukup baik dari garis tiga angka dengan memasukkan 9 dari 21 usaha.

Namun Hawks sukses mengunci Lance yang sering menjadi pembuat angka kejutan. Lance hanya memasukkan 8 dari 18 usaha. Pemain kedua yang dimatikan adalah David west, dengan hanya 4 dari 10 usaha.

Skor terbanyak dari Indiana adalah Paul George dengan 24 angka diikuti Lance Stephenson 19, dan George Hill 12. Dari Hawks, empat starter membuat dobel digit yakni Jeff Teaque 28 angka, Paul Millsap 25 angka 8 rebound, DeMarre Carroll 12 angka 10 rebound, dan Kyle Korver 12 angka.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X