Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luiz: Performa Terbaik Kami Tetap Tidak Cukup

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Mei 2014 | 12:16 WIB
David Luiz
Getty Images
David Luiz

Chelsea gagal melenggang ke final Liga Champion usai dikalahkan Atletico Madrid, Kamis (1/5) dini hari WIB. David Luiz mengatakan timnya sudah mengerahkan performa terbaik, namun tetap tidak cukup untuk mengantarkan The Blues ke final.

Setelah bermain imbang 0-0 di leg I, Chelsea mengalami kekalahan 1-3 dari Atletico Madrid di leg II di Stamford Bridge. Fernando Torres membuka keunggulan lebih dulu, namun setelah itu Adrian, Diego Costa, dan Arda Turan secara bergantian membobol gawang Chelsea.

"Mereka bisa mencetak gol saat membutuhkannya. Kami mengontrol jalannya pertandingan selama 40 pertama dan kemudian kebobolan di akhir babak pertama, mereka melakukan serangan balik dan mendikte permainan," ujar Luiz.

"Di babak kedua mereka mencetak gol kedua dan kami gagal memaksimalkan peluang. Jika skor imbang 2-2, maka permainan akan berbeda, kemudian mereka mencetak gol ketiga. Mereka memiliki filosofi yang fantastis dan tim yang sangat bagus. Kami memberikan performa terbaik, tapi tetap tidak cukup. Itulah sepak bola," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X