Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD: Harusnya Persebaya Bisa Menang Lebih Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 2 Mei 2014 | 19:04 WIB
Skuat Persebaya Surabaya
Fahrizal Arnas/Bolanews
Skuat Persebaya Surabaya

0 atas PSM Makassar, Jumat (2/5). Pelatih Rahmad Darmawan menilai seharunya Bajul Ijo bisa menang lebih besar.

Walau berstatus sebagai tim tamu, namun pertandingan melawan PSM Makassar sejatinya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo. Alhasil, Persebaya pun tampil dengan dukungan penuh dari Bonek Mania.

Dua gol yang memberikan kemangan 2-0 Persebaya atas PSM dicetak Fandi Eko Utomo pada menit ke-17 dan Emmanuel Kenmogne (48'). Kemenangan tersebut menjadikan pasukan Rahmad Darmawan untuk sementara naik ke posisi dua klasemen sementara dengan 17 poin.  

"Semua sudah sesuai dengan yang saya harapkan. Saya puas dengan cara main anak-anak, meski masih ada kekurangan soal penyelesaian. Seharusnya kami bisa menang lebih dari dua gol jika mampu memaksimalkan peluang yang kami dapatkan," kata Rahmad Darmawan kepada kontributor Bolanews, Fahrizal Arnas.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X