Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

94-87, Brooklyn Nets Steal Kemenangan di Toronto

By Eko Widodo - Minggu, 20 April 2014 | 05:51 WIB
Deron Williams (kiri) mengeset permainan Brooklyn Nets di laga pertama play-off.
Getty Images
Deron Williams (kiri) mengeset permainan Brooklyn Nets di laga pertama play-off.

off 2014, Minggu (20/4) di Air Canada Centre, Toronto. Nets menang 94-87 atas Raptors dan memimpin series dengan 1-0.

Pertandingan berlangsung seru dan kedua tim saling berbalas angka mencetak angka. Kuarter pertama Nets leading dengan 29-21, yang dibalas Raptors dengan 25-21 di kuarter kedua. Kuarter ketiga dan keempat dimenangi Nets dengan 17-16 dan 27-25.

Joe Johnson dan Deron Williams menjadi kunci kemenangan Nets dengan masing-masing 24 angka. Paul Pierce mencetak 9 angka di kuarter keempat, dari total 15 angka yang ia sumbangkan untuk Nets.

"Anda harus mendengarkan feeling menembak di situasi seperti ini," kata Pierce kepada AP dan ESPN. Pierce tampil di play-off ke 137-nya.

Deron, menurut pelatih Nets Jason Kidd, adalah kunci kemenangan itu. "Ia datang dengan energi besar. Deron juga sangat agresif memegang bola. Ia melakukan awal yang bagus," kata Kidd.

Raptors membuat 19 turnover sementara Nets bisa memanfaatkan itu untuk membuat 17 angka. "Itu problem besar bagi kami," ucap Dwane  Casey, pelatih Raptors. Kyle Lowry mencetak 22 angka untuk Raptors dan Jonas Valanciunas 17 angka 18 rebound. Valanciunas adalah pebasket kedua Raptors setelah Vince Carter yang bisa membuat dobeldobel di play-off dengan 25 angka 10 rebound pada tahun 2000.

Sebaliknya, Kevin Garnett untuk pertama kali dalam 132 laga play-off, tanpa angka di babak pertama!


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X