Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Kenangan Tito Vilanova Bersama Barcelona (4)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 April 2014 | 14:39 WIB
Tito Vilanova
Getty Images
Tito Vilanova

Dunia sepak bola tengah dirundung duka dengan meninggalnya mantan pelatih barcelona, Tito Vilanova, Jumat (25/4). Berikut rangkuman perjalanan karier dan kenangan pria asal Spanyol itu bersama Blaugrana.

4. Vilanova VS Mourinho

Partai leg 2 Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, 17 Agustus 2011, menjadi momen yang yang mungkin tak akan dilipakan Vilanova. Di pertandingan inilah ia terlibat perseteruan dengan pelatih Los Blancos, Jose Mourinho.

Laga berakhir dengan kericuhan setelah Marcelo melancarkan tekel keras kepada Cesc Fabregas. Saat situasi semakin tak terkendali, Mourinho mencuri kesempatan mencubit mata Vilanova.

Vilanova, ketika itu menjabat sebagai asisten Pep Guardiola di Barcelona, tak tinggal diam begitu saja. Ia membalas dengan menampar wajah Mourinho.

<-- Sebelumnya   Selanjutnya -->


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X