Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo dan Marcelo Bersiap Hadapi Muenchen

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 April 2014 | 18:30 WIB
Marcelo (tengah) dan Ronaldo mulai mengikuti latihan dengan para pemain lainnya.
Realmadrid.com
Marcelo (tengah) dan Ronaldo mulai mengikuti latihan dengan para pemain lainnya.

Setelah memenangi gelar Copa del Rey tengah pekan kemarin, Real Madrid langsung bersiap melanjutkan perburuan gelarnya di Liga Champion. Seperti diketahui, El Real akan berjumpa Bayern Muenchen di babak semifinal.

Pada sesi latihan perdana yang digelar Jumat (18/4), Cristiano Ronaldo dan Marcelo mulai terlihat bergabung dengan para pemain lainnya. Seperti diketahui, kedua pemain itu terpaksa absen dalam final Copa del Rey lalu karena cedera.

Kedua pemain itu mulai kembali ke lapangan sejak sesi pemanasan hingga pelatih Carlo Ancelotti menginstruksikan anak asuhnya untuk berlatih dengan bola.

Sementara itu, sejumlah pemain yang tampil di final Copa del Rey kemarin difokuskan untuk berlatih di pusat kebugaran Madrid. Beberapa diantaranya adalah Gareth Bale dan Sergio Ramos.

Madrid akan tampil sebagai tuan rumah pada leg pertama yang digelar Rabu (23/4). Mereka kemudian ganti bertandang ke markas Muenchen pada Selasa (29/4) sepekan selanjutnya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X