Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar: Pertandingan Kontra Liverpool Seperti Final

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 April 2014 | 05:05 WIB
Oscar
Shaun Botterill/Getty Images
Oscar

Gelandang Chelsea, Oscar mengungkapkan pendapatnya menjelang pertandingan antara timnya kontra Liverpool, Minggu (27/4). Menurutnya, pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium itu layaknya sebuah laga final.

Chelsea harus membawa pulang tiga poin dalam pertandingan kontra Liverpool. Sebab, hal itu dilakukan demi menjaga asa untuk meraih gelar juara Premier League 2013/2014.

Kini, The Blues terpaut lima poin dengan The Reds yang kokoh di puncak dengan torehan 80 poin. Oleh karena itu, Oscar menganggap laga pekan ke-36 Premier League itu sebagai laga final.

"Ini akan menjadi pertandingan bagus. Akan terasa seperti partai final karena pertandingan ini penting bagi kedua tim. Jika kami bisa menang melawan Liverpool, asa meraih gelar juara masih terbuka," kata Oscar.

"Kami akan memiliki dua pertandingan sisa lagi dan terpaut dua poin di belakang mereka. Setiap pertandingan terasa seperti dinal sekarang dan semuanya menikmatinya" jelas pria Brasil itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X