Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tundukkan Persiba, Persela Pimpin Klasemen

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 April 2014 | 18:00 WIB
Persela Lamongan
Ligaindonesia.co.id
Persela Lamongan

0 dan naik ke puncak klasemen grup 2.

Tuan rumah Persela unggul cepat saat pertandingan baru memasuki menit keenam. Taufiq Kasrun mencetak gol pembuka kemenangan Persela setelah menaklukkan gawang yang dikawal Wahyu Tri Nugroho.

Sejumlah peluang mampu dibuat tuan rumah sepanjang babak pertama, namun tidak ada yang bisa membobol gawang Persiba. Hal yang sama juga dilakukan Persiba, namun serangan Emile Mbamba cs. selalu mentah di hadapan pertahanan Persela.

Persela berhasil memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 lewat gol Zainal Arifin pada menit ke-71. Meski terus mencoba membalas, Persiba tetap tidak sanggup membongkar pertahanan Persela. Kedudukan 2-0 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Persela naik ke peringkat pertama klasemen grup 2 dengan nilai 16. Sementara Persiba semakin terpuruk di dasar klasemen dengan perolehan dua poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X