Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trofi Piala FA Akan Menjadi Awal Sukses Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 April 2014 | 22:32 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

gelar lainnya. Arsenal akan melakoni laga final di ajang Piala FA.

Berarti sudah sembilan tahun Arsenal belum memenangi satu gelar pun. Karena trofi terakhir yang mereka menangi juga didapat di ajang Piala FA dengan mengalahkan Manchester United di final lewat drama adu penalti.

"Jika kami memenangi Piala FA, kami memiliki kesempatan besar untuk meneruskan cara bermain sendiri, pemain akan ingin memenangi lebih banyak trofi. Saya rasa yang pertama adalah sangat penting karena setelah Anda memenangi itu, Anda akan menang lebih banyak," ujar Walcott.

"Itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi bos (Arsene Wenger) kembali memenangi trofi. Ia menunjukkan begitu banyak keyakinan selama bertahun-tahun. Jika kami tidak bermain dengan baik, ia selalu merefleksikannya kembali ke dirinya sendiri. Itu menunjukkan besarnya kepercayaannya kepada kami," ujar pemain yang masih menjalani masa pemulihan dari cedera.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X