Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Tunggu Liverpool Terpeleset

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 April 2014 | 04:15 WIB
Samir Nasri
Alex Livesey/Getty Images
Samir Nasri

Gelandang Manchester City, Samir Nasri menegaskan bahwa perburuan gelar juara Premier League belum berakhir. Pria Prancis itu mengakui bahwa ia dan timnya hanya tinggal menunggu Liverpool terpeleset.

Manchester City memang masih mengantongi satu pertandingan tersisa. Kini The Citizens berada diurutan ketiga klasemen dengan raihan 74 poin atau terpaut enam angka di belakang Liverpool.

Dengan tiga laga tersisa ditambah satu pertandingan di tangan, peluang City memang belum habis. Andai Liverpool kalah satu dari tiga pertandingan tersisa musim ini, maka City berpeluang angkat piala di akhir musim jika bisa meraih kemenangan di semua pertandingan.

Oleh karena itu, Samir Nasri kini mengatakan bahwa timnya tinggal menunggu Liverpool terpeleset agar menajaga asa meraih gelar musim ini.

"Bagi saya saya, bukan masalah berada di bawah Liverpool, sembari menunggu mereka membuat kesalahan. Semua masih bisa terjadi," ujar Nasri di situs resmi klub.

"Mereka akan menghadapi lawan sulit Chelsea dan kemudian bertemu lawan tangguh lainnya Crystal Palace, jadi tidak akan ada yang tahu." jelas eks penggawa Arsenal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X