Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Engkel, Andros Townsend Absen 10 Pekan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 April 2014 | 21:52 WIB
Andros Townsend
Getty Images
Andros Townsend

Tottenham Hotspur mengonfirmasi Andros Townsend mengalami cedera. Pemain sayap itu harus absen selama 10 pekan karena mengalami cedera engkel.

Andros Townsend mengalami cedera tersebut saat bermain sebagai pengganti Aaron Lennon saat Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Stoke City, Sabtu (26/4) di laga lanjutan Premier League. Masalah tersebut membuat pemain berusia 22 tahun ini tidak dapat tampil di Piala Dunia 2014 memperkuat tim nasional Inggris.

"Setelah menjalani konsultasi dan pemeriksaan lebih lanjut, Andros Townsend akan menjalani operasi pada pergelangan kaki kiri, Kamis (1/5). Ia mengalami cedera itu saat menjalani pertandingan melawan Stoke City pekan lalu," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Tottenham Hotspur.

"Cedera tersebut membuat Andros kemungkinan absen hingga 10 pekan."

Townsend telah mengoleksi tiga gol dari 38 pertandingan bersama Spurs dan tim nasional Inggris.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X