Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Alasan Nasri Pilih City Ketimbang United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 30 April 2014 | 13:21 WIB
Samir Nasri (kiri)
Shaun Botterill/Getty Images
Samir Nasri (kiri)

Gelandang Manchester City, Samir Nasri mengaku sempat mendapatkan tawaran dari Manchester United sebelum akhirnya berlabuh di Etihad Stadium. Pria Prancis lebih memilih City karena alasan ingin menciptakan sejarah bersama klub tersebut.

Samir Nasri angkat kaki dari Emirates Stadium pada tahun 2011 lalu dengan nilai transfer sebesar 25 juta pound. Nasri mengatakan bahwa sebelum ia memutuskan untuk berseragam Manchester City, kubu Manchester United pun sempat menawarkan pilihan menarik kepadanya.

Namun, karena sebuah alasan ia lebih memilih The Citizens ketimbang The Red Devils.

"Saat akan pindah dari Arsenal, agen saya mengajukan sebuah pertanyaan. Apakah saya ingin bermain di klub besar dengan sejarah panjang, Manchester United? Atau bermain untuk Manchester City, yang tak pernah menjuarai liga dalam 44 tahun terakhir dan menciptakan sejarah di sana?" kenang Nasri.

"Saya menjawab, 'Saya ingin menciptakan sejarah'. Pada akhirnya saya meraih gelar Premier League di musim pertama bersama City, saya tak pernah menyesal mengambil keputusan itu." jelas Nasri.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X