Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci Ingin Masuk Dalam Buku Sejarah Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 April 2014 | 22:12 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci ingin masuk buku sejarah Juventus. Bek Berusia 26 tahun tersebut mengaku berhasrat menulis di buku sejarah I Bianconeri dengan tinta emas.

Ingin dikenang. Ya, Bonucci ingin dikenang sebagai salah satu pemain penting dalam sejarah emas Juventus. Untuk itu, Bonucci bertekad membawa I Bianconeri merengkuh Scudetto ketiga beruntun dengan torehan 100 poin!

Selain pada periode 1930-1935 di mana Si Nyonya Tua meraih Scudetto lima kali berturut-turut, La Fidanzata d'Italia memang tidak pernah meraih hattrick Scudetto. Maka itu, Bonucci menegaskan bisa meraihnya akan menjadi pencapain spesial.

"Memenangan Scudetto ketiga berturut-turut berarti akan masuk ke dalam buku sejarah Juventus. Untuk dikenang di klub seperti ini, Anda harus menulis halaman yang penting dan merenggut Scudetto tiga kali berturut-turut akan menjadi salah satunya," ungkap Bonucci.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X