Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Liverpool, Chelsea Minus John Terry

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 April 2014 | 03:43 WIB
John Terry
Mike Hewitt/Getty Images
John Terry

Bek Chelsea, John Terry dipastikan absen dalam laga kontra Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (27/4) malam WIB. Hal tersebut disampaikan oleh manajer Jose Mourinho.

John Terry mengalami cedera saat Chelsea bertandang ke Vicente Calderon dalam laga leg 1 semifinal Liga Champion. Oleh sebab itu, Terry hanya mampu bermain hingga menit ke-73 sebelum akhirnya digantikan oleh Andre Schurrle.

Menanggapi hal itu, manajer Jose Mourinho memastikan bahwa Terry takkan bermain saat timnya melakukan lawatan ke Anfield Stadium, kandang Liverpool. The Special One juga meragukan kondisi Terry sudah fit ketika The Blues menjamu Atletico di laga leg 2.

"Dia tidak bisa turun akhir pekan ini dan saya kira dia juga masih belum bisa pekan depan. Tapi kita lihat kondisinya. Peluang dia cuma sedikit (turun di laga leg 2)," kata Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Sport Review


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X