Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Segera Latih Tottenham?

By Indra Citra Sena - Jumat, 18 April 2014 | 22:00 WIB
Massimiliano Allegri
Marco Luzzani/Getty Images
Massimiliano Allegri

Mantan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, dikabarkan mendekat ke Tottenham Hotspur. Allegri diproyeksikan untuk menggantikan pelatih Spurs saat ini, Tim Sherwood, yang dianggap gagal memperbaiki prestasi Christian Eriksen dkk. di Liga Inggris.

Berdasarkan berita yang dilansir Corriere dello Sport, Allegri tengah berada di London untuk membicarakan kontrak dengan manajemen Tottenham. Kedua pihak pun disebut telah saling sepakat dan memutuskan tanggal 1 Juli sebagai awal kerja sama.

Adapun orang yang berada dibalik perekrutan Allegri adalah Direktur Teknik Tottenham, Franco Baldini. Sebagai orang Italia, Baldini sangat paham akan kualitas Allegri. Khususnya ketika Baldini masih menjabat Direktur Teknik AS Roma periode 2011-2013.

Allegri dipercaya telah belajar bahasa Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Kabarnya, pelatih berusia 46 tahun tersebut berencana memboyong mantan asistennya di Milan, Mauro Tasotti, ke White Hart Lane. Dia ingin Tasotti menemaninya selama berada di Spurs.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X