Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Semakin Dekat dengan Gelandang Tottenham

By Beri Bagja - Kamis, 1 Mei 2014 | 20:09 WIB
Paulinho, belum bersinar di Tottenham.
Clive Rose/Getty Images
Paulinho, belum bersinar di Tottenham.

Dibeli dengan harga tinggi, tapi gagal menjadi personel reguler dan tampil hebat di Tottenham. Begitulah nasib Paulinho musim ini.

Gelandang Brasil itu sempat memegang rekor pemain termahal Tottenham saat dibeli seharga 17 juta pound dari Corinthians pada 6 Juli 2013. Rekor kemudian terpecahkan dua kali, masing-masing atas nama Roberto Soldado dan Erik Lamela.

Hanya, label mahal belum mampu dibayar penampilan sebanding. Paulinho tampil 28 kali di liga dan belum tampil sesuai ekspektasi. Meski begitu, dirinya tak sepi peminat. Metro melansir bahwa gelandang berusia 25 tahun itu semakin dekat dengan tim rival sekota Spurs, Chelsea.

Blues bahkan dilaporkan segera merampungkan persetujuan dengan Paulinho sebelum gong Piala Dunia 2014 dipukul. Selain oleh Chelsea, Paulinho juga dihubungkan dengan Roma dan Real Madrid.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X