Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terbesar Bagi Atletico Saat Ini adalah Valencia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 April 2014 | 21:08 WIB
Thibaut Courtois
Marco Luzzani/Getty Images
Thibaut Courtois

35 menghadapi Valencia, kiper Thibaut Courtois mengaku bahwa pertandingan ini merupakan yang terbesar bagi Los Colchoneros saat ini. Hal ini dimaksudkan agar Atletico bisa terus tampil serius di semua pertandingan agar bisa terus meraih kemenangan.

Courtois menganggap semua pertandingan yang tersisa di musim 2013/14, baik di La Liga dan Liga Champion menghadapi siapa pun adalah sebuah pertandingan besar. Fokus tim tidak boleh terganggu dengan pertandingan lainnya, karena hal itu bisa menghancurkan segala impian Atletico meraih gelar.

"Karena kami harus memenangkan semua pertandingan demi pertandingan, maka sekarang pertandingan terbesar kami adalah menghadapi Valencia. Saat ini kami berada di tingkat permainan yang baik, dan juga secara fisik," kata Courtois kepada AS.

"Saya pikir kami dalam kondisi yang baik. Kami bisa bermain dengan cara yang berbeda di lapangan dan itu sangat baik untuk menghadapi pertandingan kami yang tersisa. Final pertama kami adalah pada Minggu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X