Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganda Campuran Hanya Sumbang Perak

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 April 2014 | 17:45 WIB
Muhammad Rian Ardianto/Rosyita Eka Putri Sari
PP PBSI
Muhammad Rian Ardianto/Rosyita Eka Putri Sari

Pasangan ganda campuran Muhammad Rian Ardianto/Rosyita Eka Putri Sari belum mampu membawa pulang medali emas dari Kejuaraan Dunia Junior 2014, Jumat (18/4) sore WIB. Mereka dipaksa menyerah di final oleh pasangan Tiongkok.

Ganda campuran andalan Indonesia itu kalah dari Huang Kaixiang/Chen Qingchen di final. Pasangan Tiongkok itu menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-17 dan berhak membawa pulang medali emas.

Kekalahan Rian/Rosyita membuat Indonesia tak mampu mendulang emas dalam dua tahun terakhir di Kejuaraan Dunia. Sebelumnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin juga finis sebagai runner-up setelah kalah dari lawan yang sama, Huang/Chen.

Tim merah-Putih masih berpeluang mendapat emas karena pasangan ganda putri Rosyita Eka Putri Sari/Apriani Rahayu (Indonesia) belum bertarung. Mereka akan tampil di partai keempat menghadapi Chen Qingchen/Jia Yi Fan (Tiongkok).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X