Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siap Goda Smalling dengan 12 Juta Pound

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 April 2014 | 17:38 WIB
Chris Smalling
Getty Images
Chris Smalling

Arsenal siap membuat gebrakan di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka dikabarkan memburu bek muda andalan Manchester United, Chris Smalling.

Kabar yang tersiar di Inggris menyebutkan bahwa Arsenal telah memasukkan Smalling ke daftar belanja mereka. Untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut, Meriam London berencana menggelontorkan 12 juta pound atau sekitar 230 miliar rupiah.

Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, menyukai Smalling sejak lama. Ia pernah mencoba membeli Smalling dari Fulham pada 2010, tapi si pemain lebih memilih bergabung ke United.

Namun, kecil kemungkinan Man. United bersedia melepas Smalling ke Arsenal. Ditambah lagi, mulai musim depan mereka akan kehilangan Nemanja Vidic yang bakal bergabung ke Internazionale.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X