Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Senang Istirahat Atletico Lebih Panjang

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 April 2014 | 20:53 WIB
Thibaut Courtois
Laurence Griffiths/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Thibaut Courtois mengaku bahwa ia sangat senang Atletico Madrid mendapat tambahan waktu istirahat selama dua hari jelang pertandingan menghadapi Valencia di La Liga. Meskipun waktu istirahat sebelum menghadapi Chelsea di Liga Champion menjadi semakin sempit.

Atletico akan menghadapi Chelsea pada Rabu, (30/4) dini hari WIB, di leg kedua babak Semifinal Liga Champion. Namun, Los Colchoneros tidak bisa bermain lebih awal karena Valencia baru saja tampil di Liga Europa pada Jumat dini hari WIB.

Meski demikian, Courtois mengatakan bahwa hal ini sangat baik bagi Atletico untuk mempertahankan peluang meraih gelar La Liga. Meskipun akan mengancam kondisi fisik mereka saat betandang ke Stamford Bridge karena pertandingan kontra Los Che baru akan digelar pada Minggu malam.

"Hal yang baik bagi kami untuk memiliki dua hari lebih banyak untuk beristirahat karena Valencia bermain pada Kamis (Jumat, 25/4 dini hari WIB di Liga Europa). Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena akan selalu sulit di Mestalla. Anda harus bermain bagaikan partai final," tutur Courtois kepada AS.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X