Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Siap Sambut Moyes dengan Cinta

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 April 2014 | 16:58 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Meski telah berpisah, fan Everton masih mencintai David Moyes. Mereka pun siap memberi sambutan hangat untuk kedatangan sang mantan manajer.

Pada Minggu (20/4), Moyes akan membawa pasukan Manchester United bertandang ke Goodison Park dalam partai lanjutan Premier League. Ini pertama kalinya ia datang ke markas Everton semenjak dirinya pindah ke Setan Merah.

"Kami belum lupa, Moyes. Kami akan mengingatkan Anda pada hari Minggu nanti," tulis seorang fan The Toffes di sebuah situs forum.

Moyes menduduki kursi pelatih Everton sejak 2002. Kemudian pada Mei 2013, lelaki asal Skotlandia itu memutuskan pindah ke United untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun.

Laga terakhir Moyes bersama Everton berlangsung emosional. Di tribun penonton terpampang spanduk bertuliskan "Selamat Tinggal dan Semoga Beruntung, Terimakasih atas 11 Tahun Kenangan yang Luar Biasa".


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X